Saturday, January 7, 2017

Cuci Darah dengan Konsumsi Rutin Air Kangen Water

Gantikan Program Cuci Darah dengan Konsumsi Rutin Air Kangen Water

Seseorang yang menderita gagal ginjal pada umumnya disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal dalam menyaring racun-racun yang dihasilkan dari metabolisme tubuh,sehingga terjadi penumpukan toksin-toksin mapun racun yang ikut terlarut dalam sirkulasi darah.Hal ini turut serta mengubah sistem pembuangan limbah dalam tubuh serta urine.

Gagal ginjal menyebabkan terjadinya peningkatan nitrogen dalam darah,seperti yang anda ketahui,ginjal adalah organ terpenting yang berfungsi sebagai penyaring racun-racun dalam tubuh sehingga akan sangat berbahaya sekali apabila ginjal tidak berfungsi secara normal. Ketika ginjal tergganggu maka hormon ‘Eritropoetin' akan turut terhenti pula diproduksi sehingga sumsum tulang kita menjadi lemah dan dapat menyebabkan anemia.
Ada 3 jenis tahapan kondisi yang menyebabkan gagal Ginjal antara lain :

1. Kondisi Pre renal

Pada kondisi ini disebabkan oleh beberapa penyakit yang meliputi;malnutrisi,adanya gangguan fungsi jantung(myocardial infractions),adanya kehilangan cairan yang melalui saluran gastrointestinal ( hemorrhage),vasodilati(anafilaksis atau sepsi),diare,serta gangguan pada pankreas.

2. Kondisi Perechymatous acute renal

Pada kondisi ini disebabkan oleh kondisi pembuluh darah kecil di ginjal yang memburuk,hal ini bisa dikarenakan oleh nephritis dan juga racun yang terserap pada pembuluh darah kecil di ginjal.

Nephritis adalah peradangan yang terjadi pada jaringan ginjal.hal ini yang menjadi salah satu faktor utama terjadinya gagal ginjal,serta penyebab terjadinya kehilangan protein melalui air kencing (urine).

3. Kondisi Obstructive
Pada kondisi ini lebih disebabkan karena adanya penyakit ganas atau infeksi,permasalahan pada kandung kemih juga dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan sehingga menumpuk diginjal yang dapat mengakibatkan gagal ginjal akut.

Disamping itu ada beberapa tahapan gejala gagal ginjal yang bisa disebabkan oleh penyakit lain,retensi cairan yang terjadi dalam jaringan atau kelebihan cairan ,darah tinggi,terjadinya pendarahan pada saluran cerna,gagal jantung,serta berkurangnya urine.

Beberapa mineral juga turut serta menjadi pemicu terjadinya gagal ginjal diantaranya,sodium,phosppor serta pottasium. Ketika didalam tubuh anda terdapat kandungan sodium yang sangat tinggi,hal ini akan menjadi racun bagi tubuh anda,sodium juga akan mengurangi produski urine sedangkan potasium tidak akan meningkatkan efek diuretik pada tubuh anda.
Gejala umum yang timbul pada penderita gagal ginjal adalah :

Terjadinya pembengkakan pada pergelangan kaki,wajah,tangan dikarenakan adanya penumpukan cairan yang ada didalam tubuh.

Perubahan kencing,pada penderita gagal ginjal hal yang umum terjadi adalah merasakan rasa sakit pada waktu kencing ,air kencing terkadang juga berbusa serta berwarna pucat,bisa juga mengandung darah.Mudah lelah,disebabkan karena hormon ‘Eritropoetin'yang terdapat didalam darah sangat sedikit untuk disalurkan ke darah sehingga menyebabkan tubuh mudah lelah dan dapat menyebabkan anemia.Nyeri pada pinggang dikarenakan pada penderita gagal ginjal sering merasakan nyeri pada ginjal yang menyebabkan area pinggang turut merasakannya.Mual dan muntah,dikarenakan terjadinya penumpukan limbah darah(uremia)dapat mengakibatkan mual serta muntah.

Bagi anda penderita gagal ginjal akut biasanya mereka biasanya sangat bergantung pada cuci darah untuk membantu agar sel darah darah tubuh tetap bersih dan membuang racun yang ada dalam darah,akan tetapi saat ini ada solusi terbaik yang akan menghemat waktu serta biaya anda hanya dengan rutin meminum air alkaline Kangen Water  dan memberikan oksigen tinggi yang dibutuhkan oleh sel-sel darah anda dalam rangka membunuh racun sehingga darah anda akan tetap sehat.
Untuk mencegah gagal ginjal,anda harus tetap mengkonsumsi makanan yang sehat serta tetap meminum air alkaline Kangen Water  yang tetap mempertahankan mineral-mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti kalium, kalsium, magnesium.


Semoga Info ini dapat berguna.

*Salam para pejuang keluarga*

Mega Kangen Water BBD
0856 8 3333 84

Popular Posts

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons