Sunday, February 23, 2020

13 Permintaan Anak



Menurut Psikolog, ada *13 Permintaan Anak* yang mungkin tidak pernah mereka ucapkan:

1. Cintailah aku sepenuh hatimu.

2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku.🙏

3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.🎓

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.😡

5. Jangan bandingkan aku dengan Kakak atau adikku atau orang lain.👐

6, Bapak Ibu jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.
👥

7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.🙇

8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.🏃

9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.😳

10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.🙈

11. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.🎁

12. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?😔

13. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.😇

*"SEMOGA BERMANFAAT, BAGI PARA ORANG TUA"*

Popular Posts

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons